Ilusi Bunuh Diri

Ada burung gagak yang menguntiti dari belakang, berat tuk menoleh aku hanya tertunduk; membayangkan asa yang kian rapuh. Lalu aku sibuk merobeki kenangan, ku buang saja seperti burung gagak menarik tanganku dan terjatuh ke tanah.

Aku melangkah mundur, tak tahu cara untuk terus maju. Saat ku coba untuk maju, banyak serpihan kaca hingga menusuk ke daging. Kini, kepedihan saat menginjak bumi sudah tak terasa lagi, aku hanya ingin melayang menyusuri ranting-ranting yang penuh ranjau dengan setetes darah yang sudah tergores di dedaunan.

Rembulan kini menutup sirna, kemana aku harus berpijak?

Marcha fúnebre – Chopin:

-GADISTRIHS-

Leave a Reply

