stupid is as stupid does

mungkin ini terlalu lama atau mungkin ini terlalu cepat untuk mengakhiri semuanya.
perasaan yang tak tentu arah dan pikiran pun bercabang.
pilihan ada ditangan kita tapi malah meragukan dengan pilihan-pilihan yang akan kita capai.
satu-satunya untuk menanggapi pilihan itu adalah sebuah keyakinan.
keyakinan pada janji, keyakinan pada perasaan, keyakinan pada peran, dan keyakinan pada seorang pria.

pria? iya mereka itu unik menurutku, memiliki karakter masing-masing berbeda dan persamaannya mereka akan datang dan pergi secara misterius.
mereka susah ditebak, karena pria mengikuti jalan pikiran mereka lebih tepatnya memakai logika.

menunggu seorang pria adalah hal yang bodoh.
kalo mengikuti pikiran pasti buat apa kita buang-buang waktu harus menunggu, belum tentu yang kita tunggu itu memikirkan kita dan ada perasaan yang sama. yang membuat lebih menganggu dalam pikiran kita selalu mengingat dimana pada saat moment bersama dia. pasti seketika kita tiba-tiba membencinya. benci karena moment itu sangat sulit buat dilupakan. semakin kita berusaha buat melupakan semakin juga pikiran itu terus mengikuti dan mengingatnya dari hal yang kecil sampai hal yang besar. kita juga dituntut dalam pikiran agar kita masih banyak hal yang lebih penting dan berguna, karena bakal sia-sia kalo kita tidak bisa memahami pada keyakinan peran kita, bahwa kita harus bisa menghadapi situasi yang tidak jelas untuk menjadi jelas. tetapi kalo mengikuti perasaan, kita hanya butuh kepastian. yang paling utama harus mengikuti kata hati dan jangan mengandalkan pikiran, kalo hati kita yakin akan merasa tenang tapi kalo tidak sesuai akan terasa sakit. semuanya terasa serba salah, yang mengakibatkan hal ini terjadi karena ada suatu penasaran yang sangat kuat karena kita belum masuk atau berada ke dalam kehidupannya.

yang kita tunggu itu tak kunjung datang cara yang tepat harus melupakan dan hijrah kepada yang lebih baik dan selalu ada yang kita butuh. lama kelamaan kita akan mengikuti perasaan seiring jalannya waktu untuk yang lain.
hal yang suling buat melupakan atau mustahil bila dilupakan karena kenyamanan kita pada seorang pria yang ditunggu. sulit untuk melepaskan kenyamanan karena kita sudah merasa aman dan tenang bila bersamanya. kayakinan akan mengikuti kita bahwa ada yang lebih baik di luar sana dan jangan diam di tempat. selain wanita ditakdirkan untuk menunggu dan dicintai, wanita juga harus berusaha agar keinginannya sesuai dengan yang diharapkan.

kecewa pasti ada tapi kita harus bisa menerima kekecewaan kita.
akan terasa tenang bilang kita menghadapinya.
jalannya gampang kita harus memohon dan berdoa pada yang kuasa, dan kita pasti diberi jalan kalo kita berusaha juga.
omongan itu gampang, dibalik omongan itu kita harus beraksi juga.

–tapi dari semua omongan atau celotehan saya itu tidak penting, mereka punya cara masing-masing buat menunggu. apa yang kita jalanin itu tidak sesuai dengan omongan, jadi percuma. ada juga orang yang setia buat nunggu sampai batas yang tak terhingga dan benar-benar udah merasa lelah dan ga sanggup, karena orang itu yakin pada dirinya bahwa bakal indah nantinya dan gak akan sia-sia, itu menurut perasaannya yang kuat, tetapi pikirannya sangat mengikuti dan menghantui untuk ngelupain dan berusaha untuk hijrah. you should know..
kehadiran seseorang yang baru akan merubah hidupnya
ini bukan kisah menunggu mantan, menurut saya mantan tidak perlu diungkit atau diomongin dan tidak boleh datang ke kehidupan kita lagi, kalo putus ya perasaannya pasti hilang. ini kisah orang baru atau cerita baru dimana kebanyakan wanita yang sedang atau sudah berpengalaman dengan hal ini–

saya, gadistrihs (yang lagi-lagi gak bisa tidur)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s